images

Bagaimana Instaprint bisa bikin pesta kamu semakin meriah?

2016-09-23 02:59 PM
Tentunya teman-teman sudah memahami bagaimana sistem kerja photobooth, sekarang kapal impian photography & videography memiliki fitur layanan terbaru nya yaitu instaprint. Apa sih instaprint? Instaprint memiliki sistem kerja yang sedikit berbeda dengan photobooth namun pelayanan yang hampir sama.   Ada beberapa kelebihan dalam instaprint, yaitu : 1. Pengambilan foto menggunakan kamera...
images

4 Contoh Konsep Pernikahan Unik Dan Menarik

2015-02-09 09:17 AM
Mungkin untuk anda yang sedang mempersiapkan konsep pernikahan untuk resepsi nanti merasa bingung untuk acara itu sendiri. Ingin acara pernikahan yang tidak membosankan itu-itu saja dengan susunan acara sama seperti lainnya. Acara pernikahan pun masih bisa anda ubah dengan konsep yang lebih unik dan menarik untuk para tamu undangan. Unik dan menarik, anda pasti bingung akan hal yang dapat menarik...
images

10 Tips Memilih Catering Pernikahan

2015-02-07 09:31 AM
CATERING. Delapan huruf doang, tapi maknanya guedee banget buat orang yang mau nikah. Bukan maknanya doang, tapi budget paling gede (ya Allah gede banget) saat kamu mau nikah yang terletak di point ini. Sekedar share, saya mencari catering 4 bulan sebelum pernikahan dan hamdallah langsung ketemu yang cocok di kantong dan mulut, yaitu Chikal Catering. Kamu gak pernah denger? Berarti budget kawinan...
images

7 Hal Penting Dalam Mempersiapkan Resepsi Pernikahan

2012-10-03 11:20 AM
Hari pernikahan adalah hari yang dinanti oleh semua pasangan, dan mempersiapkan pesta pernikahan adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perencanaan pernikahan. Untuk anda yang saat ini tengah merencanakan resepsi pernikahan, berikut tips mempersiapkan perayaan hari pernikahan agar dapat menjadi hari dan moment yang indah dan tak terlupakan MEMPERSIAPKAN PERNIKAHAN Ada baiknya beberapa...
images

6 Konsep Alternatif Untuk Biaya Pernikahan yang Lebih Hemat

2012-10-03 11:16 AM
Bagi kebanyakan orang, momen pernikahan adalah titik penting dalam hidup yang paling dinantikan. Di kesempatan itu, hubungan yang diharapkan bisa memberi kebahagiaan di masa depan akhirnya diresmikan. Namun, ada juga orang yang tidak kunjung menikah karena dua alasan, belum ada calon pendamping atau belum ada modal untuk menyelenggarakan pesta. Sah-sah aja sih kalau kamu udah punya pacar lantas...
images

Tips Memilih Vendor Katering Untuk Resepsi Pernikahan

2012-10-02 06:34 PM
Hari pernikahan semakin dekat. Berbagai persiapan telah dirancang dan mulai dicicil, misalnya lokasi resepsi. Kini saatnya mencari vendor katering yang akan menyediakan konsumsi untuk para undangan. Banyak yang berpendapat, dalam resepsi pernikahan makanan untuk para tamu adalah hal yang sangat penting. Namun kenyataannya masih banyak calon pengantin yang tak mengerti dari mana harus memulai pencarian...
images

Cara Melangsungkan Resepsi Pernikahan Di Rumah Sendiri

2012-10-02 06:32 PM
Banyak hal alasan mengapa resepsi pernikahan dilangsungkan di rumah sendiri baik di rumah calon pengantin wanita ataupun pria (munduh mantu),yang kesemuanya diperlukan kematangan dalam menyusun acaranya,meskipun hal ini tidak jauh berbeda dengan melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung khusus seperti telah saya bahas DISINI. Atau silahkan menyimak pula artikel menarik yang berhubungan dengan...